Almay Salsabila Mustara Artis Cilik Cantik Pendatang Baru Mengikuti Pemilihan Wajah Bintang 2018 oleh Arvin Cinema Pictures

 

Jakarta.wartapelita.com – Acara pemilihan Wajah Bintang Indonesia 2018 sekaligus acara Met and great Ftv Anak Negeriku , Almay Salsabila Mustara Terlihat mengikuti ajang kontes pemilihan wajah Bintang Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah pada minggu malam. (21/10/18).

Tampak terlihat cantik menggunakan busana malam yang berhiaskan daun berwarna tampil anggun seperti model professional dunia.

Almay Salsabila Mustara 5 tahun asal dari Kalimantan Selatan banyak mengikuti kegiatan lomba dan mendapat banyak penghargaan dari berbagai pemerintahan dari tingkat daerah bahkan hingga tingkat nasional bahkan hingga merambat kedunia perfilman.

Dalam wawancaranya Almay Salsabila Mustara mengatakan kepada awak media,” saya sekarang sudah ikut berperan sebagai zena dalam film cinta aila setelah itu Aku akan main film lagi yang berjudul bidadari ku ,” ucap Almay Salsabila Mustara dalam wawancaranya bersama awak media,
Lanjut Almay Salsabila Mustara ditanya dengan awak media terkait cita-cita almay pun menjawab,” saya ingin menjadi orang yang sukses dan menjadi artis yang professional ,” ujar Almay Salsabila Mustara.

Kemudian ayah Almay Salsabila Mustara bapak sutarto menambahkan,” bahwa anak kami saat ini memang sudah mengikuti banyak kegiatan lomba ,alhamdulillah sering juara setiap kegiatan fashion karena memang dia backgroundnya dari fashion,” ujar ayah Almay.

Lanjut ayah ,” untuk penawaran terhadap anak saya memang sudah Ada seperti pembuatan poster ,tapi sampai sekarang belum serius untuk penawaran tersebut karena memang saya hanya mengajarkan mengikuti bakat anak saya,”ucap ayah.

“Ini juga merupakan bakat turunan dari mamahnya karena mamahnya dulu seorang model untuk saat ini kita Bantu suport saja dari segi makeup keperluan yang lainnya juga kita support bahkan managernya pun juga sendiri intinya kita mensuport Almay,”tutur ayah Almay “Sutarto. (Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *