APEL TIGA PILAR POLSEK MAKASAR JAKARTA TIMUR

wartapelita.com – Jakarta, Sabtu malam telah dilaksanakan Apel dalam rangka Ops Tiga Pilar Kecamatan Makasar yang dipimpin oleh Kapolsek Makasar Polres Metro Jakarta Timur KOMPOL. LINDANG LUMBAN T. SH, dengan jumlah kuat personil yang terlibat 19 personil dengan perincian sebagai berikut :

– POLRI :15 personil
– KORAMIL : 1 personil
– FKDM : 1 Personil
– FKPM : 3 personil
– FKPPI : 1 personil

Selanjutnya dilaksanakan APP oleh Kapolsek Makasar ” Terima kasih atas kehadiran semua peserta apel Ops Tiga Pilar atas waktunya untuk hadir di halaman Polsek Makasar, semoga kita selalu mendapat berkah dan lindungan dari Allah SWT. “papar nya”

Patroli walet Polsek Makasar yang saat ini kita laksanakan mendapat apresiasi yang baik dari Kapolres Metro Jakarta Timur maupun dari warga masyarakat.
Sinergitas Polri dengan, FKPM dan FKDM, FKPPI diharapkan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kodusif.” tegasnya Kompol Lindang Lumban T. SH”

Dalam kegiatan apel pilar ini menangkap 4 pelajar SMA (Sekolah Menengah Atas) dan SMP (Sekolah Menengah Pertama), dikarenakan tertangkap sedang menongkrong di Taman Mini masjid At-Tin sedang berkendara motor yang diduga motor tersebut hasil curanmor tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan dan tidak bisa menunjukkan tanpa identitas, motor tersebut sudah diamankan di Polsek Makasar yang di pimpin oleh kompol Lindang Lumban T.SH.

Kita Berdoa semoga malam ini maupun malam selanjutnya situasi wilayah Polsek Makasar bertahan dalam keadaan aman dan Tidak terjadi hal- hal yang tidak kita inginkan. Apel 3 pilar selesai jam 23.20 wib, selanjutnya personil apel 3 pilar solo bandung di titik-titik yang telah ditentukan.” ujar Kompol Lindang lumban T.SH “.(heny.s.s)

 

 

















Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *