ARTIS PAPAN ATAS ANGEL LELGA KUNJUNGI AKURASI COMMUNITY

Bandung Barat, Warta Pelita Masyarakat komunitas petani hydrophonic kec Sindangkérta di dalam naungan AKURASI COMMUNITY yang di ketuai Iman Abdul Rahman (Jek) sub bidang pertanian di bawah ketua Divisinya H. Muhtar, telah mendpatkan kunjungan seorang artis cantik papan atas Angel Lelga. Dalam kunjungannya, ia menyatakan sangat tertarik oleh karya masyarakat dibidang pertanian khususnya hydrophonic di bawah binaan AKURASI COMUNITY yang berbasis kemasyarakatan, sehingga merasa tertarik untuk datang mengunjunginya ke beberapa titik seperti desa Pasirpogor, desa Cintakarya, desa Sindangkerta kec. Sindangkerta dan sebagian wilayah kec Cililin, serta memyempatkan diri datang ke posko AKURASI untuk berdiskusi dengan ketua Akurasi Iman Abdul Rahman tentang keberadaan comunitas Akurasi sehingga dapat menciptakan masyarakat hydrophonic.

Angel Lelga merasa kagum akan pemikiran untuk memberdayakan masyarakat ke arah yang positif, sehingga masyarakat dapat meningkatkan pendapatannya melalui pertanian hydro tersebut yang tentunya akan lebih sehat dan terjaga kesegarannya, karena tanaman tersebut tanpa pupuk dari bahan bahan kimiawi/organik.
Dalam kesempatan tersebut Angel Lelga menyatakan kesiapannya menjadi donatur tetap untuk petani hydro, sehingga saat itu pula ia di nobatkan sebagai Ikon di bidang pertanian hydrophonic yang berbasis kemasyarakatan Bandung Barat khususnya wilayah selatan.

Masyarakat hydro kecamatan Sindangkerta merasa senang dengan kedatangan seorang artis cantik bahkan melibatkan diri untuk bergabung dengan masyarakat tani hydro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *