PEMBERIAN SEMBAKO DALAM RANGKA PROGRAM POLISI PEDULI MASYARAKAT KECIL di Wilayah KELURAHAN.HALIM.PK

wartapelita.com – Jakarta, Polsek Makassar telah adakan Kegiatan pemberian Sembako dalam rangka program “Polisi Peduli Masyarakat” di Jl.Komodor Halim.PK gang Nangka RT 04 RW 08 Kelurahan Halim PK, Kecamatan Makasar Jakarta Timur.(31/01/19)

Polri tidak sebagai penegak hukum saja di masyarakat, akan tetapi kehadiran Polri sangat dibutuhkan dalam memberikan rasa aman dan sebagai figur penolong bagi seksama.
Dalam upaya membangun kesadaran dan partisipasi serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri diwujudkan dengan kegiatan sambangi dan kunjungan oleh Bhabinkamtibmas sehingga dapat mengetahui keadaan dan permasalahan yang terjadi di lingkungannya.

Sebagai rasa kepedulian kepada seksama yang membutuhkan, maka AIPTU FARDAN.DJ selaku BHABINKAMTIBMAS Kelurahan Halim PK, Kecamatan Makasar Jakarta Timur memberikan paket sembako melalui program “Polisi Peduli Masyarakat” kepada bapak.YOSEF Jl.Komodor Halim.PK gg.nangka RT 04 RW 08 Kel Halim PK, Kec Makasar Jakarta Timur.

Bapak YOSEF ini pekerjaannya adalah serabutan dan tidak mempunyai pekerjaan yang tetap atau tidak mempunyai penghasilan yang tetap.
Kami berharap dengan adanya kegiatan ini “Polisi Peduli Masyarakat” , kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat tidak ditakuti akan tetapi dapat memberikan manfaat dan selalu berbagi kepada seksama khususnya bagi warga kurang mampu “papar AIPTU FARDAN.DJ selaku BHABINKAMTIBMAS.`(Heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *