AKURASI COMMUNITY HADIRKAN TEAM SE KEC SINDANGKERTA.

Bandung Barat, wartapelita.com
Dalam kesempatan yang bersamaan dengan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh AKURASI COMMUNITY, Komunitas yang berbasis kemasyarakatan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat menggelar acara jalinan silaturahmi, Selasa malam (29/01/2019).
Acara tersebut yang secara kebetulan mendapat kunjungan dari para calon legislatif, diantaranya dari partai Nasdem untuk DPR RI, yaitu Rian Firmansyah, Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat, Usep Sukarna, serta Caleg DPRD Kabupaten Bandung Barat, Ir. Soleh Abdurohman (Edo).

Komunitas tersebut menghadirkan para koordinatornya serta membawa anggotanya dari tiap-tiap desa yang berjumlah 10 orang, untuk kec Sindangkerta, namun yang hadir Tak kurang dari 316 orang. Sehubungan dengan itu, Ketua AKURASI, Iman Abdurrahman (Jek), saat dikonfirmasi wartapelita.com mengatakan, “pertemuan seperti ini sudah biasa di laksanakan di komunitas ini, sebab disini berbasis kebersamaan dan selalu meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara pengurus dan para koordinator tiap-tiap desa.”Ungkapnya.
“Kalau malam ini kebetulan sekali bersamaan dengan kunjungan para calon dewan baik pusat, propinsi maupun untuk kabupaten Bandung Barat.”
“Ini belum seberapa yang datang, karena saya intruksikan kepada tiap Kordes membawa teamnya cukup 10 orang saja, memang bukan tdk menerimanya, saya senang-senang saja mereka pada datang, cuma poskonya yang terbatas dan takut rubuh kalau kebanyakan, makanya saya adakan di halaman saja sebagian.Papar Iman.
Dengan hadirnya Komunitas tersebut masyarakat Bandung Barat khususnya untuk wilayah selatan seakan merasa terwakili untuk mencurahkan segala keluhan-keluhannya yang berkaitan dengan kebijakan pemerintah kabupaten, ataupun untuk menampung segala aspirasi masyarakat wilayah selatan Bandung Barat.
Sementara itu, ketika warga dikonfirmasi mengenai keberadaan komunitas Akurasi ini mengatakan, “Alhamdulillah pak, adanya perkumpulan ini saya merasa terwakili, dan dalam segala keluhan baik itu tentang pekerjaan yang menggunakan APBD maupun tentang aspirasi masyarakat,” ungkap warga.
“Semoga perkumpulan ini semakin besar dan tetap berkibar, dan bukan hanya di wilayah selatan saja, juga di seluruh Kabupaten Bandung Barat,” harap beberapa warga yang hadir dalam acara tersebut. (Sgd/Sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *