Bupati KBB Berikan Himbauan Kepada Staff dan Jajarannya

Bandung Barat, Warta Pelita.

Bupati Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, Sip. Memberikan himbauan kepada staff dan jajarannya untuk lebih meningkatkan pelayanannya kepada sejumlah masyarakat yang datang ke Kantor Bupati.

Menurutnya sejumlah warga yang datang itu harus dilayani dengan baik, dan budayakanlah 3 S, yaitu Salam, Senyum dan Sapa, jangan pada diam saja. Kasihan orang datang dari jauh misalnya oleh kita dicuekin, kan gak enak. Kemudian untuk lebih tertib lagi, sediakan buku tamu, agar tamu yang datang itu ketahuan maksud dan tujuannya.

“Siapkan makanan atau minuman bagi tamu itu, karena tamu yang datang itu mungkin merasa lapar atau dahaga, persilahkan untuk mencicipi makanan atau minuman yang telah disediakan. Sebab saya yakin tamu yang datang tersebut 70 persennya adalah pendukung saya, dari mulai persiapan pencalonan hingga terpilih jadi bupati. Maka dari itu, harus diterima dengan baik”. Papar Bupati.

“Selain itu tolong benahi kantor ini agar terlihat bersih dan rapih, kalau bahasa sunda itu “Berseka” jangan semerawut. Coba tata kembali, bila kekurangan kursi tambah lagi, untuk mereka agar bisa duduk lebih santai, kemudian sebelah sana buat mushola, agar tamu yang datang itu kalau mau melakukan sembahyang, tidak susah untuk mencari mushola kesana kemari”, tandasnya.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *