Bupati KBB Resmikan Kantor Desa Puteran

Bandung Barat, Wartapelita.com
Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna,S.Ip, resmikan Kantor Desa Puteran Kec.Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat,Jumat,(18/1/19).
Kepala Desa Puteran,Supriyadi, dalam Sambutannya Mengatakan, “selesainya pembangunan kantor desa ini bertepatan dengan, detik-detik akhir masa jabatan saya,”ungkapnya.
“Namun walaupun demikian, kami Sangat bersyukur atas terwujudnya pembangunan ini, serta tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung saya selama Menjabat Kepala Desa.” Ujarnya.
Sehubungan dengan itu,Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, mengucapkan Terimakasih Kepada Kepala Desa Puteran dengan semua perangkatnya serta semua elemen masyarakat Puteran yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pembangunan serta semoga kedepanya Desa Puteran ini menjadi Desa yang maju.Paparnya.
Sementara menyinggung masalah Jalan, Bupati berjanji untuk beberapa waktu kedepan semoga jalan Kabupaten sudah tidak ada lagi yang rusak. Ungkap Bupati.
Kemudian mengenai masalah KTP, Insya Alloh hingga bulan April mendatang sudah bisa cetak di masing-masing Kecamatan.Harapnya. (Yat/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *