Reses dan Konsolidasi Dewan DPR RI PDIP

Ngamprah, Wartapelita.com

Anggota dewan DPR RI komisi IV bidang pertanian,perikanan dan peternakan, sekarang menjadi komisi I bidang pertanahan,beliau adalah Yadi Srimulyadi,mengadakan reses dan konsolidasi dilaksanakan di wisata Kuda Pakuhaji desa Pakuhaji Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat,Kamis 20/12/2018.

Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya masing-masing.

Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan dan biasanya dikenal dengan kunjungan kerja (kunker).

Yadi mengatakan kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik,kalau tidak bagaimana kita bisa ke tempat konstituen untuk menampung aspirasi.

Yadi menambahkan selain reses ini ia juga mengkonsolidasikan bagaimana tata cara pencoblosan para caleg baik itu pencoblosan Presiden, DPR RI, Provinsi, DPD dan DPRD yang akan dilaksnakan pada tanggal 17 April mendatang, ujarnya

(Andri/Wawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *