KAPOLSEK MAKASAR MELAKSANAKAN SILAHTURAHMI KEPADA TOKOH AGAMA DAN TOKOH MASYARAKAT DI WILAYAH KEC. MAKASAR JAKARTA TIMUR

wartapelita.com – Jakarta, Selasa pagi Polsek Makassar telah diadakan pertemuan menjalin tali silaturahmi terhadap tokoh agama dan masyarakat Kediaman KH.Gazali Badar Jl.Raya Pondok Rt. 01/01 Kel. Makasar Kec. Makasar Tokoh Agama Kel Pinang Ranti Kec. Makasar Jakarta Timur.(12/02/19)

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban T,SH didampingi Kanit Binmas Iptu Wahyu Pancaseha,SH dan Panit Binmas Ipda Agung Jamin,S Anggota Bimas Kel Pinang Ranti Aiptu Walimin melaksanakan Sambang dan Silahturahmi dengan BP H. GAZALI BADAR Tokoh Agama Kel.Makasar Kec.Makasar Jakarta Timur.

Silaturahmi kepada Tokoh Agama ini dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian khususnya Polsek Makasar dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Makasar sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait masalah Menjelang Pemilu 2019
Adapun yang disampaikan Kapolsek Makasar

1. Kapolsek Makasar menghimbau agar selalu bersinergi kepada Institusi Kepolisian, dalam berbagai masalah yang terjadi di lingkungan.

2. Dalam menyikapi permasalahan yg berkembang akhir-akhir Ini Kami meminta kepada BP KH. GAZALI BADAR selaku Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat agar ikut membantu meredam gejolak yang terjadi di Lingkungan tempat tinggal agar tidak ada warga yang melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu selektif menerima Informasi-informasi yang berkembang akhir-akhir ini.

3. Adapun Adanya permasalahan-permasalahn Hukum yang terjadi pada Tokoh agama maupun Tokoh Politik meminta agar menghimbau Kepada Masyarkat di sini tidak terprofokasi serta serahkan masalah ini kepada Kepolisian untuk proses secara hukum yang berlaku.

4. Tolong sampaikan kepada jamaah pada saat menyampaikan tausiah agar disampaikan hal-hal yang positif dan kami mohon kita saling menjaga lingkungan demi terwujudnya situasi yg aman dan Damai.

Adapun Yang Disampaikan Bp KH.GAZALI BADAR Kami Merasa senang Dengan kedatangan Bapak Kapolsek Makasar di kediaman Kami dan mengapresiasi maksud dan tujuan kedatangan Bapak Kapolsek Makasar, mudah-mudahan hal-hal yang demikian Agar tetap terjalin Setiap saat.

Mengenai hal-hal yang disampaikan bapak Kapolsek Insyaa Allah Akan Kami Sampaikan kepada lingkungan Sekitar, agar terwujud masyarakat yang tentram dan tidak terhasut isu-isu yang tidak benar dan tidak bertanggung jawab
Kami akan senantiasa bekerja sama dengan pihak kepolisian apabila ada hal-hal yang sekiranya Meresahkan Masyarakat.

Selama ini sudah kami sampaikan kepada para jamaah dan masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya masyarakat yg tentram dan damai, untuk kegiatan-kegiatan yang menyimpang sampai saat ini Di wilayah Rw 01 Kel.Pinang Ranti alhamdulillah tidak ada,apabila ada kami akan menyampaikan informasi tersebut kepada polsek.(heny s.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *