Partisipasi Jangkar Bejo, terkait rencana pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di KPU RI Jakarta.

 

Jakarta. wartapelita.com – Seluruh dari sukarelawan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin telah merapat di Tugu Proklamasi, Jumat (21/9/2018) sore, terkait rencana pengambilan nomor urut Pilpres 2019 di KPU RI, Jakarta.

Adapun menurut pantauan dari awak media, sukarelawan yang sudah hadir berasal dari berbagai macam elemen, seperti Jokowi Mania, Maluku Jokowi, P2NUSA, Jokowi Centre, Jangkar Bejo, dan Projo.

Kebanyakan  dari mereka mengenakan kaus dan kemeja putih, Selain sukarelawan, tampak juga sejumlah kader partai pendukung.

Pasangan Jokowi-Ma’ruf akan berkumpul bersama pemimpin partai politik pendukung di Rumah Aspirasi yang letaknya berseberangan dengan Tugu Proklamasi, Jumat pukul 18.30 WIB.

“Kami relawan Jangkar Bejo Memberikan partisipasi dan ikut serta dalam mengawal pengambilan nomor urut atas nama Paslon kami Capres dan Cawapres H.Jokowi Widodo dan K.H Ma’aruf Amin, dengan memberikan partisipasi hiburan Mercidens dan drumband sebanyak 100 personil langsung dari Bogor untuk memeriahkan acara tersebut.”ungkapnya Samsudin Manja Ketua Jangkar Bejo

Setelah terpilihnya no urut Paslon kami Jangkar Bejo akan melakukan kerja keras sesuai instruksi dari Capres dan Cawapres untuk memenangkan menjadi Presiden RI dan Cawapres RI 2019-2024 dengan seluruh kekuatan yang kami miliki.”tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *