BMH salurkan Wakaf Alquran ke Rumah Tahfidz Hidayatullah Purwakarta


Purwakarta,wartapelita.com
Laznas BMH Perwakilan Jawa Barat belum lama ini merealisasikan program yang amat dibutuhkan oleh masyarakat berupa pembagian wakaf Quran yang disalurkan ke Pesantren Hidayatullah Purwakarta, Jawa Barat.

“Program ini dimaksudkan memudahkan para pesantren di dalam memberikan layanan kepada para santri penghafal Quran yang umumnya berasal dari keluarga dhuafa dan sebagian terdiri dari anak-anak yatim. Program ini sangat bermanfaat bagi para santri karena memudahkan mereka mencapai target hafalan yang mereka cita-citakan,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Barat, Asep Juhana.

Sebanyak 45 santri di tambah para pengurus pesantren menerima dengan penuh kebahagiaan program ini.

“Terimakasih kepada BMH kami sampaikan, wakaf Quran ini sangat berarti bagi lancarnya proses pendidikan para santri utamanya dalam menghafal Alquran,” ungkap Ketua Pengurus Pesantren Hidayatullah Purwakarta, Ustadz Rudi Syafaat.

“Semoga kebaikan kaum Muslimin dan segenap donatur BMH melalui program ini diberikan keberkahan hidup dan kelapangan rezeki dalam hidup ini,” imbuh Ustadz Rudi.

Setelah di Pesantren Hidayatullah Purwakaarta yang beralamat di Kampung Gandasari RT 08/02/ Desa Cigelan, Babakancikao, Purwakarta, program ini juga akan dilangsungkan di sebuah desa di Garut Jawa Barat.

“Alhamdulillah program ini insya Allah berkelanjutan, survey telah dilakukan untuk realisasi program ini pada akhir September 2020 ini,” tutup Asep Juhana.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *