GSP Riders Cirebon Berikan Bantuan Saat Buka Bersama Santri Penghafal Al Qur’an


Cirebon, wartapelita.com
Berbagi kebaikan dengan zakat melalui laznas BMH terus ditingkatkan di 10 hari ini, ada 300 santri penghafal
Al Qur’an di Pondok Pesantren Hidayatullah Cirebon beserta Da’i dan Guru mendapat manfaat dari Program Da’i Tangguh dan Bingkisan Ramadhan

Kamis, (21/4/2022) bertempat di Masjid
Al Ikhlas – Pesantren Hidayatullah
Kota Cirebon Jl. Evakuasi No.19
Gg Langgar Kalikebat, Rt.02 Rw.01
Kel. Karyamulya Kec.Kesambi
Kota Cirebon.

BMH yang didukung oleh Aqikah El Syifa, MTT Telkomsel, YBM PLN, dan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Cirebon mengadakan Acara Buka Bersama dan Pembagiaan Bingkisan Ramadhan yang diberikan kepada Para Da’i, Guru, Santri Penghafal Al Qur’an serta Anak Yatim.

Saat acara berlangsung hadir Komunitas Motor Griya Syurnyaragi Permai (GSP) yang di Pimpin oleh H.Ir Vicky Sunarya dengan menyalurkan wakaf Al Qur’an dan Dana untuk pembangunan Saung Tahfidz di Pesantren.

Hendrawan dan Pipih yang hadir mewakili GSP Riders memberikan secara simbolis bantuan tersebut dan menyampaikan kebahagiannya bisa hadir dalam acara ini dan beliau menyampaikan akan terus bersinergi dalam melakukan kebaikan bersama komunitasnya.

Hadir pula Ketua DPW Hidayatullah Jawa Barat, Ketua Yayasan Manarusalam – PPH Cirebon, Ketua dan Pengurus DPD Hidayatullah kota dan kabupaten cirebon, serta tamu undangan dan sejumlah tokoh masyarakat.

Acara yang di akhiri dengan Tausiyah oleh Ust. Dedi Ahyadi, beliau berpesan agar para penghafal Al Qur’an bisa lebih menyakini kebenaran Al Qur’an dan berusaha memahami maknanya agar jadi akhlak dalam meraih kebahagiaan dunia dan akhirat.

Reporter: Asju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.