MENRISTEK Gelar Tasyukuran di Kediamannya

 

Jakarta, wartapelita.com

Tasyakuran dalam rangka sepulangnya dari ibadah haji, Mentri Riset dan Teknologi, Prof.H.Mohammad Nasir menggelar acara tasyakuran yang bertempat di kediamannya di Komplek Widya Chandra 1V no 21, Jakarta, Sabtu, (01/09/2018).

Acara ini berlangsung khidmat dengan dihadiri beberapa pejabat dan tokoh agama, dalam sambutannya Prof.H.Mohammad Nasir menyampaikan banyak terimakasih kepada tamu undangan yang berkenan hadir diantaranya Prof. Dr. Nazaruddin Umar dan beberapa rekan dari parpol yang hadir diacara itu, beliau ¬†memaparkan bahwa “perjalanan haji kali ini adalah perjalanan spiritual yang sangat berkesan karena saya bisa melihat langsung kejadian yang terjadi dengan sesugguhnya”.

Prof.H.Mohammad Nasir manambahkan, “perjalanan spiritual ini sebagai intropeksi saya di masa yang akan datang dan saya akan mengabdi semata-mata bekerja untuk negara” .Saya berharap Indonesia dengan berbagai ragam kultur budaya dan agama senantiasa menjaga Ukhuwah Islamiah karena Indonesia merupakan Negara yang mayoritas Islam Moderat dan bukan Islam yang Radikalisme,” tegas Prof.H.Muhammad Nasir kepada awak media.(yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *