Milostic Oil hadir Di RW 07 dalam Peringati HUT RI ke 74th

wartapelita.com – Jakarta, Sabtu pagi Milostic Oil hadir meriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di RW 07 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Pantai Indah Kapuk Kota Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2019).

Evelline Siregar/CR Milostic Oil menjelaskan tentang hadirnya Milostic Oil di lingkungan RW 07 Pantai Indah Kapuk sebagai support terhadap warga dan membantu edukasi sekaligus solusi pengobatan dalam berbagai macam jenis penyakit.

Milostic oil produk kesehatan yang berbentuk minyak, jadi minyak ini bisa digunakan untuk perawatan luar seperti dioles dan juga bisa diminum secara langsung. Kita ini produk kesehatan yang aman diminum untuk anak dan orng dewasa hingga fungsinya bisa digunakan semua kalangan mulai usia bayi sampai dengan dewasa sekalipun dan minyak milostic oil ini minyak kesehatan yang bisa dibilang mukjizat, contohnya seperti beberapa lalu ada seorang pembeli penderita diabetes itu secara kesehatan sudah harus berobat ini itu tapi dengan milostic oil dengan cara diminum sebanyak dua botol. Terkadang dengan segala hal bisa mematahkan prediksi dari sisi kesehatan. “papar Evelline”

Untuk efek bisa dirasakan berapa lama?

Macam-macam, contoh teman saya gunakan pemakaian luar untuk jerawat itu cuma 3 x oles sudah keliatan hasilnya, jadi pada malam sebelum tidur itu sudah terasa, lalu satu contoh itu anak bayi berumur 3 sampai 4 minggu saat sehabis suntik vaksin dites oleh ibunya setelah vaksin itu badannya panas sehabis itu dibalur gunakan milostic oil dan amazing panasnya turun.”ujarnya Evellin”

Apakah ada efek samping?

Tidak ada karena kita 100% rempah- rempah alami 100% herbal

Contoh keluhan apa saja yang suka gunakan milostic oil?

Sudah dinikmati beberapa kostumer dari sisi kulit dia menghaluskan, luka bakar akibat percikan minyak apabila gunakan minyak dan odol perihnya minta ampun kalo saya pake milostic oil dia tidak perih atau bahkan jatuh kena knalpot langsung terkena kulit namun setelah gunakan milostic oil langsung kering dengan 2-3 x oles, dan di bpom sudah tercatat segala legalnya juga sudah ada.”tutupnya”

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *