Film ARWAH, “Peduli Transportasi Tradisi, Tak Lekang Zaman”.

Kabar baik untuk pencinta film, dari produser gaek dan humble dari RA Pictures, Fransen Susanto berbagi kabar menyenangkan pekan ini.
Anda pasti sudah tahu, tiket Arwah jangan langsung dibuang dan terkadang jadi sampah. Nah, RA Pictures membuat terobosan saat film horrornya yang berjudul Arwah, Tumbal & Nyai punya gimmick cerdas dan menginspirasi.
“Jadi yang sudah-sudah biasanya potongan tiket di buang begitu saja, Kali ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans, Kami gandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi kelar nonton bisa langsung tukar,” tegasnya Fransen Susanto”.
Lanjut dijelaskan gebrakan pekan ini adalah apresiasi dan kepedulian pada keunikan moda transportasi seperti Becak sebagai kearifan lokal dukung wisata kota.
Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Persik sudah disambut meriah oleh masyarakat Kota Karawang dan Bupatinya dengan naik bejak pawai bersama patwal dan lainnya melestarikan moda transportasi legenda.
Lanjut ia jelaskan tentang gebrakan dimana artis-artis naik becak tidak hanya Kota Karawang tapi kota lainnya.
“Kami bangga bisa bantu pemerintah kota dalam hal ini KLH dari sampah kertas, baru kali ini potongan tiket yang berpotensi sampah bisa ditukarkan dengan berbagai macam kebutuhan dari minyak goreng,
Beras dan bagi anak muda sampai yang senior yang suka fashion dengan potongan tiket film Arwah bisa di tukarkan dan raih diskon 50 persen celana jeans yang fashion dan trendy merk *Rstar* dan *A2T*  di
Ramayana.
Fransen menyebutkan bahwa kepedulian terhadap becak, delman atau moda transportasi lainnya itu adalah kearifan lokal suatu daerah yang ramah lingkungan dan menyehatkan.
Apalagi menurutnya bisa menjadi atraksi kota dengan festivalnya apabila dihias sebagai daya tarik wisata kota.
Sementara itu kembali ia ingatkan bahwa 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan 5 tiket dari tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2 liter, Artinya raih hiburan bersama dengan teman-teman dan keluarga bisa berbelanja di Ramayana, bukan?
Kapan lagi menonton film horror bisa bawa pulang sembako dan jins branded dengan hanya menukarkan tiket ARWAH ?
Nantikan 27 September & Kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex…….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *