Greg Nwokolo Murka terkait tuduhan mencampakkan artis Garneta Haruni

Jakarta.wartapelita.com – Klarifikasi Pemain sepak bola Greg Nwokolo terkait tuduhan mencampakkan artis Garneta Haruni , perempuan 33 tahun itu hamil tujuh bulan. Greg pun memberi penjelasan kepada awak media atas tuduhan tersebut, saat jumpa pers dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara,Jumat (28/12/2018).

Di kawal oleh sang istri, Kimmy Jayanti dan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, Greg Nwokolo membantah semua tuduhan Garneta. Malah Greg menyebut justru Garneta yang telah selingkuh darinya.

“Dia, Garneta menyampaikan disalah satu tv swasta pada acara show tersebut bahwa klien kami, Greg adalah seorang laki-laki yang tidak bertanggung jawab. Seorang laki-laki yang meninggalkan dia sedang mengandung tujuh bulan, seorang laki laki yang tidak mau mengakui putrinya. Sehingga klien kami Greg merasa sangat dirugikan dengan statement-nya Garnetta. Karena tidak sesuai dengan fakta,” kata Sunan Kalijaga bersama Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti.

Pemain sepak bola yang saat ini merumput di Madura United itu mengaku sempat menjalin hubungan dengan Garneta Haruni selama enam bulan. Namun semua berakhir setelah mantan kekasihnya itu ketahuan selingkuh dengan laki-laki lain.

“Ini aku lihat sendiri pakai mata aku, datang ke kosan, ke kamar, aku lihat (selingkuh). Akhirnya aku bilang aku keluar. Satu bulan kemudian dia datang dan bilang hamil. Dan itu anak aku,” pungkasnya Greg Nwokolo.

Awalnya Greg Nwokolo tidak mau mengakat persoalan ini ke media. Namun karena dukungan sang istri, lelaki berdarah Nigeria itu akhirnya merasa perlu meluruskan segala tuduhan negatif kepadanya.

“Sebenarnya aku tidak punya niat untuk datang bahas-bahas beginian. Kalau kita bahas anak itu harus jadi kabar baik, bukan kabar buruk. Tapi kalau seseorang pergi ke satu acara buat bahas utusan anak dan tamba-tambah yang tidak masuk akal, aku pikir itu tidak bagus. Karena aku tidak seperti itu,” ungkap Greg Nwokolo.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum memberi somasi kepada Garneta Haruni selama tujuh hari kerja, untuk meminta maaf dengan pernyataan di salah satu talk show tersebut. Bila permintaan maaf tidak dilakukan, Sunan siap melaporkan Garnetta ke polisi dengan dugaan telah menyebarkan fitnah dan melanggar pasal ITE.

“Karena disebar di salah satu oleh televisi swasta maka ancaman hukumannya enam tahun penjara,” tegas Sunan.(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *