MUNAFIK 2, “KARYA TERBARU SYAMSUL YUSOF SUTRADARA TERBAIK ASIA PASIFIK FILM FESTIVAL 2017”

Jakarta, wartapelita.com – 20 Agustus 2018 Setelah berhasil menembus box office dan berbagai festival, Lanjutan film horror dari Negri Jiran yang paling mencekam, MUNAFIK 2, siap tayang di bioskop lndonesia. Melalui distributor CBI pictures film ini akan siap tayang mulai 26 September 2018. Film ini masih berkisah tentang Ustad Adam yang yang masih dihantui oleh kematian tragis Maria. Namun kali ini ada ancaman lain yang lebih kelam.

Melalui film pertamanya MUNAFIK yang rilis di tahun 2016, Syamsul Yusof dianugrahi sebagai sutradara terbaik dalam pagelaran Festival Film Asia Pasifik 2017.

SINOPSIS Melanjutkan dari film sebelumnya, kehidupan Ustadz Adam kembali normal. Dia masih berkhotbah kepada orang-orang di sekitar lingkungannya dan membantu orang-orang yang dirasuki setan dan jin. Namun, Ustadz Adam masih dihantui oleh kematian tragis Maria. Selain itu muncullah wanita misterius yang terus mengganggu dan mempertanyakan iman dan nasib Adam.

Di desa tetangga, Sakinah tinggal bersama putranya, Aman. Sakinah juga menjaga ayahnya yang menderita penyakit misterius yang tidak bisa dideteksi oleh dokter. Dia percaya bahwa apa yang terjadi pada keluarganya adalah semata-mata karena Abuja, seorang ‘munaf’ik’ yang ingin menggoyahkan iman Muslim yang taat kepada Allah SWT.

Abuja terkenal sebagai kultus utama di desa mereka. Sakinah kemudian pergi mencari pengobatan / saran dari Ustadz Adam. Marah dengan campur tangan dari Ustadz Adam terhadap perjalanannya untuk membuat semua penduduk desa tidak percaya pada Allah dan Islam.

Akankah Ustadz Adam menjadi  kuat pekerjaan kotor Abuja? Siapa Sakinah ke Abuja? Dan mengapa kematian Maria masih temu menghantui Ustadz Adam?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *