Apresiasi McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a untuk Atlet Asian Para Games 2018

 

 

Jakarta- wartapelita.com – Michael Hartono selaku Director of Marketing Communications dan CBO McDonal’s Indonesia mengatakan, McDonal’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a secara khusus memberikan penghargaan kepada Atlet para Games yang berprestasi, katanya saat memberikan Konferensi Pers pada acara Apresiasi McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a untuk Atlet Asian Para Games 2018, di McDonald’s Sarinah Jakarta, Rabu (17/10/2018).

McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a bangga bisa menjadi bagian dari Asian Para Games 2018. Asia Para Games 2018 memiliki banyak cerita mengharukan dan diisi dengan perjuangan para atlet dengan kekurangan fisik yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang empat tahun ini.” ujar Michael Hartono.

 

Indonesia baru saja selesai merayakan pesta olahraga difabel terbesar di Asia. Indonesia akhirnya berhasil menempati peringkat 5 dengan perolehan medali Emas 37 Emas, 47 Perak, dan 51 Perunggu.

“Kami meyakini bahwa para atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2018, telah berjuang keras untuk meraih kemenangan, dan akan terus berusaha meraih impian untuk menorehkan prestasi bagi Indonesia. Para atlet telah membuktikan bahwa kekurangan fisik bukanlah halangan dan alasan untuk menyerah,” pungkasnya.

Filosofi​ pantang menyerah, berani bermimpi dan berani untuk percaya ini sama dengan filosofi yang dianut oleh McDonald’s, ujar Machael Hartono.

Sementara itu, Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia menjelaskan, penghargaan yang diberikan berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak, dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu. Selain itu, untuk manajer Tim dan para pelatih juga diberikan hadiah logam mulia masing-masing 10 gram emas, dan semua yang dapat hadiah juga diberikan Voucher makan di McDonald’s selama 1 tahun.

Director of Operation PT Sosro sebagai produsen Air Mineral Prim-a Lipin mengatakan, Prim-a percaya pada kekuatan dari dalam diri sendiri. Dan untuk menemukan kekuatan dari dalam diri mereka harus mengalahkan semua hal yang dianggap tidak mungkin, percaya pada diri sendiri merupakan sumber kekuatan kehidupan.

Prim-a berharap semua orang untuk mencapai kesuksesan dan mengejar mimpi melampaui batas bisa dilakukan siapapun termasuk para Atlet difabel, harap Lipin.

Air Mineral Prim-a memberikan dukungan dalam bentuk produk minuman untuk Atlet sebanyak 255.000 pcs, yang digunakan selama acara berlangsung. Menurut Lipin, “kesempatan untuk mensponsori Asian Para Games 2018, merupakan hal yang dinantikan karena menyaksikan ribuan Atlet selama perhelatan berlangsung.
(Yayan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *