Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan T.A.2019 Berakhir di Kecamatan Parongpong

Parongpong, wartapelita.com

Acara musrenbang di sejumlah kecamatan untuk tahun anggaran 2019,yang selalu dibuka oleh Bupati.Pada hari ini (24/02)berakhir di kec.Parongpong.Musrenbang tersebut diikuti oleh peserta dari dua kecamatan yaitu Parongpong dan Lembang.
Seperti biasa Bupati sebelum membuka acara selalu memimpin apel pagi dulu,yang di ikuti oleh sejumlah ASN di wilayah setempat.

Usai memimpin apel pagi Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna,S.Ip memberikan statement kepada sejumlah wartawan bahwa setiap tanggal 14 seluruh ASN harus memakai seragam pramuka,papar Bupati.

Kemudian Bupati beserta jajarannya mencicipi santapan pagi “lontong sate”.
Usai santapan kemudian Bupati membuka acara Musrenbang tingkat kecamatan untuk kec.Parongpong dan Lembang.

Pada acara tersebut camat Parongpong,Yudi mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan para SKPD serta kepala desa dan BPD. Disamping itu Camat meminta kepada Bupati untuk memberikan arahan dan pemahaman dalam acara ini,paparnya.

Sehubungan dengan itu Bupati dalam sambutannya meminta agar musrenbang ini betul-betul tepat sasaran,dan mohon kepada seluruh ASN, para kepala desa,dan BPD harus disiplin waktu jangan ada istilah kesiangan atau ketinggalan waktu untuk mengikuti acara,dengan alasan macam-macam,tandasnya.

Adapun untuk apel pagi keliling tentunya akan terus berlanjut karena acara Forkopinda yang rutin sebulan sekali tetap di laksanakan di beberapa tempat di sejumlah kecamatan termasuk shalat berjamaah,imbuhnya.
(Wawan/Yayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *