Anggota DPRRI Komisi X Kunjungi Obyek Wisata Panyandaan


Bandung Barat, wartapelita.com
Anggota DPRRI Kpmisi X, Riyan Firmanyah,SPd ( Kang Riyan) mengunjungi Obyek Wisata Panyandaan Desa Weninggalih Kecamatan Sindangkerta. Kabupaten Barat (KBB).

Kades Weninggalih, Asep, berharap kehadiran anggota DPR-RI ini semoga dapat menjembatani kepada pihak pemerintah, khususnya obyek wisata Panyandaan, agar kedepannya lebih maju dan dapat mensejahterakan masyarakat setempat, jelas Asep.

Kemudian Camat Sindangkerta Ahmad Sodikin mengungkapkan, bahwa dengan adanya obyek wisata ini tentunya merupakan aset desa yang sangat potensial dan dapat dikembangkan sedemikian rupa, karena selain untuk tempat istirahat juga ada tempat yang lebih istimewa, yaitu curug panyandaan yang memerlukan penataan, paparnya.

Kang Riyan mengungkapkan, bahwa dengan adanya destinasi wisata ini banyak hikmahnya, salah satunya para pemuda dapat berkumpul dan bisa saling mengenal, dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi. Kemudian berwisata itu gak usah jauh -jauh ke Lembang, selain dapat menghemat biaya juga akan menghindari kemacetan lalulintas, ungkapnya.

Hanya ia berpesan kalau datang lagi kesini, harus ada perubahan, jangan tetap seperti ini, tandasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *