BMH dengan Metro TV Bekerjasama Bangun Sumur Bor di Cirebon


Cirebon, wartapelita.com
Kebaikan BMH akhir Tahun di rasakan oleh warga Sijopak. Penantian dan harapan adanya air bersih sudah lama diharapkan oleh warga Sijopak, dimana daerah tersebut rawan kekeringan apalagi musim kemarau tiba dapat dipastikan warga kesulitan air.

Harapan tersebut dapat dipenuhi setelah BMH yang bekerjasama dengan Metro TV menyalurkan Bantuan untuk pembuatan sumur Bor di Blok Sijopak, Desa Sampilan Kecamatan Talun Kab.Cirebon.

Setelah hampir satu bulan proses pengeboran tersebut, pada hari kamis (23/12/2021) sudah dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar, sebagai bukti ungkapan terima kasih kepada BMH dan Metro TV. Arman yang hadir meresmikan pembuatan Sumur Bor tersebut menyampaikan Apresiasi dan ungkapan bahagia atas jerih payah serta bantuan BMH untuk warganya.

“Alhamdulillah pada kedalaman 27 meter air sudah mengalir dan bisa di manfaatkan untuk kebutuhan 89 KK atau 350 jiwa warga sekitar Desa Sampilan , berharap program ini dapat meningkatkan kerjasama dengan semua pihak khususnya dengan metro TV di wilayah Jawa Barat yang masih banyak yang membutuhkan.” tutur Ona Satrian sebagai manager Prodaya BMH Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *