BMH Jabar Launching Rumah Qur’an di Baraya


Bandung Barat, wartapelita.com-Dalam rangka mendukung program Dakwah dan Pendidikan Hidayatullah se Bandung Raya, pada hari Sabtu,( 13/2/2021). Di Persantren Pertanian At Taqwa – Hidayatullah Kab.Bandung Barat,
Telah berlangsung acara Rapat Kerja Daerah Pengurus Hidayatullah se Bandung Raya diantaranya Kab.Bandung Barat,Kota Cimahi, Kota Bandung dan Kab.Bandung Barat, sebagai sarana Silaturahmi dan Konsolidasi Idiil, Organisasi dan Wawasan para Da’i yg bertugas dalam mensyiarkan ajaran Islam terbangunnya peradaban Islam yg Rahmatan Lilalamin, sejalan dengan penguatan program pemerintah provinsi Jabar Mengaji satu Desa satu Hafidz.


Pada kesempatan tersebut BMH sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional melaunchingkan Program Rumah Qur’an di Beberapa Kota dan Kabupaten.
Agar Para Da’i dalam menjalankan amanahnya bisa lebih fokus dan bermanfaat untuk ummat.
hadir di acara tersebut Ust Abu Hamzah sebagai Ketua Dewan Murobi Wilayah Hidayatullah Jawa Barat, Ust Acep Hud mewakili Ketua DPD / Praksi PKS Kab.Barat, dan Ust Rahmat Hidayat sebagai Ketua Perwakilan BMH Jawa Barat sekaligus Bendahara DPW Hidayatullah Jawa Barat, dan Ust. Koswara sebagai Ketua MUI Desa Cimanggu.

Ust Abu Hamzah berpesan agar para Da’i memahami jati diri Hidayatullah dan Istiqomah menjalankan Gerakan Nawafil Hidayatullah di antaranya Sholat Lail, Sholat Berjamaah di Masjid, Baca Al Qur’an, Dzikir, Infaq, dan Dakwah.

Sementara Ust Acep Hud, menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu dengan para Da’i sebagai pewaris perjuangan Para Nabi yang bertugas menjaga adab dan sebagai Rahmat bagi semesta Alam, hal ini sejalan dengan visi Partai PKS Rahmatan Lil Al-Amin, beliau menyampaikan siap bersinergi dan kolaborasi dalam mendukung pesantren dan Rumah Qur’an yang di programkan oleh Hidayatullah.

Acara yang di akhiri dengan pemberian Al Qur’an secara simbolis dan MOU BMH dengan para Ketua Pengurus Hidayatullah Se Bandung Raya. Dengan Target tahun 2021 berdiri 20 Rumah Qur’an yg memiliki standarisasi para Muhafidz yg bersanad, dan menyepakati berdirinya program unggulan tiap Daerah di antaranya di Kabupaten Bandung Barat dengan program Tahfidz Agro Preuneur.(Asju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *