BMH Menerima Wakaf Pesantren Tahfidz Megah di Kota Bekasi


Puncak Muharam Bangkit
Alloh SWT Taqdirkan bertemu dengan
Orang orang baik, penuh inspirasi,
motivasi dan Dedikasi untuk Negeri,
Melalui nilai nilai keikhlasan,
ke Istiqomah dan perjuangan
yang tidak pernah berhenti.

Bunda Sundari salah satunya
Seorang muwakif yang telah di tinggal suaminya, beliau berpikir ingin jadi wanita Sholehah ia buatkan pesantren khusus dengan nama suami beliau, ada tiga Pesantren dan tanah wakaf yang beliau telah serahkan pengelolaannya ke Hidayatullah.

Salah satunya pesantren tahfidz Daarul Hakam Islami Boarding School yang berada di jl.Bulak Tinggi 1 Rt.004 Rw.002 Jatiwarna Kec. Pd Melati kota Bekasi Jawa Barat.

Bunda Sondari

Bunda Sundari yang akrab dipanggil namanya bermula dengan membeli lahan seluas 450 meter, terus beliau perluas membeli lagi hingga 800 meter agar suana pesantren terlihat luas, beliau rancang sendiri, dan ikut terlibat mengawasi pekerjaan hingga malam demi hasil yang terbaik dengan model pesantren yang unik dan menarik dari berbahan ukiran Jepara, di setiap pintu yang berbahan jati, kebetulan beliau seorang pengusaha sukses,yang memiliki toko Maharani Jaya Furniture, setelah bangunan jadi megah 2 lantai lengkap dengan isinya beliau wakafkan ke BMH dengan harapan bisa di kelola lebih baik dan maksimal.

Selasa, (7/9/2021), bertepatan dengan
29 Muharram 1443 H.
BMH Pusat, BMH Jabar dan Pengurus DPW Hidayatullah Jawa Barat melakukan musyawarah untuk pengelolaan Pesantren Tahfidz Qur’an Daarul Hakam kedepan lebih baik dan bermanfaat untuk ummat.

Ust. Supendi sebagai Direktur BMH Pusat bersama tim direksi menyampaikan bahwa pengelolaan Pesantren ini akan melibatkan Pengurus Hidayatullah Jabar yang secara teroterial berada dalam wilayahnya, apresiasi setinggi tingginya kepada muwakif dengan penuh perjuangan dan pengorbanan in Syaa Alloh yang akan menjadi investasi akhirat yang akan mengalirkan pahalanya didunia hingga akhirat.

sementara Ust. Taufiq Wahyudiono sebagai ketua DPW Hidayatullah Jabar yang hadir bersama pengurus lain dan Ketua BMH Jabar Ust Rahmat, menyampaikan in Syaa Alloh amanah ini akan menjadi motivasi kepadanya untuk terus berjuang dan berupaya lebih baik dalam memanfaatkan fasilitas yang telah Alloh karuniakan melalui kebaikan muwakif yang terus berusaha maksimal mewujudkan berdiri kokoh bangunan ini.

Harapannya Bunda diadakan peresmian pesantren yang melibatkan para tokoh setempat dan bisa menjadi sarana belajar
Al Qur’an buat warga sekitar agar cahaya Al Qur’an menjadi kemuliaan buat lingkungannya, dan usahanya bisa terus berkembang serta dapat berkontribusi lagi lebih banyak untuk ummat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *