BMH Salurkan Armada Dakwah


Wartapelita.com-Dakwah merupakan tugas mulia, yang diperintahkan oleh Alloh untuk menyeru kebaikan dan mencegah kemungkaran.

Peran Da’i di tengah-tengah masyarakat menjadi penting untuk menjaga aqidah dan akhlak umat agar selalu meningkatkan keimanannya kepada Alloh SWT.

Maka dari itu, ditugaskanlah para da’i untuk disebar di beberapa wilayah, adapun para Da’i yang di tugaskan oleh Hidayatullah umumnya berada di daerah daerah terpencil, di perbatasan, minim fasilitas bahkan tidak kurang mereka harus berjalan berkilo-kilo karena tidak adanya kendaraan.

Salah-satunya Ust.Hamin yang baru pindah tugas di Banjar beberapa tahun lalu, di usia masih muda semangat untuk mencerahkan ummat lewat ngajar anak anak yatim dan Dhuafa, merupakan pilihan hidupnya untuk mengabdikan dirinya untuk Islam.

BMH sebagai Amil Zakat Nasional berperan aktiv dalam mendukung dan mensuport para Da’i di Daerah agar Dakwah terus berkembang.

Selain memberikan Kafalah Da’i Tangguh, juga sampai tahun 2021 tidak kurang 15 motor telah di salurkan untuk memperlancar aktivitas para Da’i.

Sementara itu, Ust. Budiman di bulan Februari 2021 beliau bertugas di Hidayatullah Cianjur.

Beliau menyampaikan rasa Syukurnya kepada Alloh SWT dan berterima kasih kepada Donatur BMH yg telah memberikan motor untuk mempermudah dakwahnya. Ungkapnya.

Target 20 motor Tahun Ini bisa tercapai ujar Nasir sebagai Prodaya Jabar.(Asju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *