BPPG (Barisan Pemuda Partai Golkar) adakan Seminar dan Diskusi dengan tema ” Kupas Tuntas Persoalan Kepemimpinan Partai Golkar”

wartapelita.com – Jakarta, Rabu siang BPPG (Barisan Pemuda Partai Golkar) adakan Seminar dan Diskusi dengan tema ” Kupas Tuntas Persoalan Kepemimpinan Partai Golkar” di Hotel Sultan Jakarta Selatan.(07/08/19)

Adapun Narasumber yang ikut andil dalam acara tersebut antara lain; Andi Nursyam Halid (wakil ketua umum AMPG), Makmur Amir (Pengamat Hukum Universitas Indonesia), Denny Charter (Direktur Eksekutif Indeks Politica), Abdul Aziz (Komisioner BPPG), dan Moderator dibawakan oleh Fadhly Alimin.

Andi Nursyam Halid, mengatakan “Saat ini mekanisme partai sudah ada,sistem sudah baik banyak di contoh oleh partai lain, hanya tidak berjalan sesui yang diinginkan”, ujarnya.

Andi melanjutkan “Golkar tidak terbiasa dengan oposisi, Golkar selalu mendukung pemerintah dan mengawal kerja pemerintah ,tapi bukan berarti Golkar tidak bisa kritis terhadap pemerintah”,tegas Andi.
Menurut Andi saat ini aspirasi anggota Golkar kurang tertampung karena tidak ada media yang diberikan,tidak ada rapat pleno untuk mengevaluasi apa yang terjadi didunia luar. Agak terbelenggu juga proses aspirasi sampai hari ini.

Adapun calon pemimpin ada dua yang muncul yaitu Bambang dan Airlangga, “sebaiknya jangan ada rangkap jabatan kalau sudah jadi menteri fokus saja di menteri”,harap Andi Nursyam.
Sementara Makmur Amir mengatakan sudah waktunya Golkar diambil alih sesuai era millinial ini”,kata Makmur.
Berharap partai Golkar kembali menjadi pemenang dan pemimpin yang baik amanah.Partai Golkar memberikan wadah penyampaian aspirasi anggotanya”,kata Azis

Reporter

(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *