Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna Resmikan Rumah Pintar “Sanggar Kencana”

Ngamprah, Warta Pelita

Bupati Kabupaten Bandung Barat Aa Umbara Sutisna meresmikan rumah pintar ( rumah pemberdayaan masyarakat )”SANGGAR KENCANA” Kampung Selacau RT 02 RW 08 Desa Sadangmekar Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat, Rabu 26/09/2018

Tanah seluas kurang lebih 6 tumbak di hibahkan dari Almarhum Bp H.Syukur melalui ahli warisnya Bp Ramlan Sulaeman dan Ibu Cucu Ningrum di hibahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat yang berada di Wilayah Sadangmekar Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat.

Selain peresmian rumah pintar juga diselenggarakan kegiatan khitanan masal yang berjumlah 30 anak, dengan adanya Khitanan masal dalam rangka pelaksanaan program kerja ikatan kesejahteraan keluarga dewan (IKKD) Kabupaten Bandung Barat tahun 2018 yang bertemakan “Melalui khitanan Masal Kita Tngkatkan Bhakti Sosial sebagai Bentuk Kepedulian Organisasi Kepada Masyarakat Untuk Menciptakan Bandung Barat Lumpat”.

Dalam sambutannya Bupati Kabupatrn Bandung Barat Aa Umbara Sutisna mengatakan pertama – tama ucapan terima kasih kepada Pak Ramlan Suleaman yang telah menghibahkan tanah ini untuk pembangunan rumah pintar Sanggar Kencana.

Dengan diresmikannya Rumah Pintar “Sanggar Kencana” saya berharap khususnya masyarakat Desa Sadangmekar dan umumnya masyarakat Bandung Barat agar bisa memanfaatkan sarana dan prasarana ini dengan baik sesuai dengan visi Bandung Barat AKUR ( Aspiratif,Kreatif,Unggul dan Religius) ujarnya. (Yat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *