Bupati Bandung Barat, Hadiri HUT “KBB MAX”


Batujajar,wartapelita.com – Bupati Bandung Barat H.Aa Umbara Sutisna sekaligus sebagai pembina KBB MAX menghadiri Komunitas Bandung Barat MAX (KBB MAX), merayakan anniversary yang ke-2 bersama anak yatim piatu dan bikers se-Jabar yang di laksanakan di Villa Perancis Desa Pangauban Kecamatan Batujajar, Minggu (15/12/19).


Di hari ulang tahun KBB MAX yang ke-2 Pembina KBB MAX Aa Umbara berpesan semoga KBB MAX semakin solid, semakin besar kompak selalu dan harus bermanfaat bagi masyarakat KBB

“semoga program-program sosialnya semakin ditingkatkan seperti santunan-santunan ke anak yatim piatu, parkir miskin dan membantu program pemerintah Bandung Barat,” tutur Aa Umbara Sutisna.

Mudah-mudahan kedepannya kita bisa naik motor bareng karena saya juga suka naik motor, ” bapak oge suka momotoran”, pungkasnya Aa Umbara.

Menurut Sandi Pardian, Ketua Umum KBB MAX, acara yang kami usung pada anniversary kali ini disesuaikan dengan AD ART kita yaitu, Silaturahmi, touring syari’ah, dan harus menyentuh kebaikan kepada sesama.

“Alhamdulillah kita komunitas motor yang selalu mengedepankan kepedulian kepada sesama dan mesjid-mesjid, setiap kita touring kita selalu membawa Al-Qur’an, sarung, mukena, dal lain-lain, untuk kita bagikan ke setiap mesjid yang kami datangi,” kata Sandi Pardian

Selain itu, menurut Acep Rukmana, Sekjend KBB MAX, kami sudah mempunyai anak angkat dari pesantren-pesantren, kita datang dan memberikan keperluan mereka dan uang jajan hasil dari iuran semua anggota.

Berdirinya KBB MAX ingin menjadi contoh bagi semua komunitas yang ada baik di Indonesia Jawa Barat dan khususnya Bandung Barat ayo kita manfaatkan hobi kita untuk kebaikan kepada sesama.

“Kami juga siap membantu dan mendukung semua Program pemerintah, bila kami di perlukan karena di Akta Pendirian dan SK MENHUMKAM kita, Bupati lah sebagai pembina nya,” tutur Acep Sekjend KBB Max.

Pada kesempatan tersebut, Aa Umbara di sematkan rompi dan plakat penghargaan dari KBB MAX kepada pembina dan ditutup potong tumpeng dan santunan-santunan kepada Yayan anak yatim piatu.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *