Bupati Bandung Barat Hadiri Kopdar Gubernur


Bandung Barat, wartapelita.com

Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna menghadiri kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (Kopdar) Gubernur Jabar Triwulan IV di Hotel Eminence Puncak Kabupaten Cianjur (3/12/2019

Kopdar dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, PJ.Sekda Daud Ahmad serta seluruh kepala daerah walikota dan bupati serta para pejabat lainnya.

Ridwan Kamil memaparkan, ada beberapa program yang dievaluasi dalam Kopdar ini, antara lain hilangnya aspirasi dari Kabupaten/kota selama proses pengajuan.

Maka dalam kopdar ini, telah disepakati pembentukan Desk Bantuan Gubernur berupa sebuah tempat di Bappeda Jabar,khusus buat tanya jawab untuk mengkelirkan permasalahan aspirasi yang lewat Provinsi.

“Desk ini sudah dilakukan di Dana Alokasi Khusus (DAK) sehingga makin lama pembangunan di Jabar semakin lancar, dan aspirasi dari kabupaten/kota juga semakin mudah dan gampang terlacak kemacetannya ada dimana”,ujar Emil.

Pada kesempatan yang sama Gubernur Jabar berharap,”melalui kopdar ini Provinsi Jawa Barat bisa lebih bagus dan penyerapan anggaran pun akan lebih baik”.
(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *