Bupati KBB Serahkan Bantuan 1000 Traktor.


Bandung Barat,wartapelita.com

Bupati Bandung Barat, H.Aa Umbara Sutisna, S.Ip., menyerahkan bantuan 1000 traktor kepada para petani di Bandung Barat, khususnya kepada petani milenial. Selain traktor juga membagikan bibit buah-buahan.

Acara tersebut dihadiri Menteri Pertanian DR.H.Andi Amran Sulaiman,MP., Devuti Kementrian Desa, Dirjen Ketahanan Pangan, Dirjen Hortikultura, Danrem, Forkopimda, Sejumlah OPD Kabupaten Bandung Barat, Para Ulama, Tokoh Masyarakat. Tokoh Pemuda. Para Santri, serta tak kurang dari 7000 petani yang menghadiri acara tersebut.

Menteri Pertanian pada sambutanya memaparkan bahwa Kabupaten Bandung Barat dapat bantuan dari Kementrian Pertanian mencapai Rp.1,3 triliun, itu berarti Presiden Jokowi sayang terhadap petani di Jawa Barat, khususnya Bandung Barat.

Untuk itu, mari kita manfaatkan bantuan tersebut, agar para petani di Bandung Barat itu menjadi petani yang tangguh dan maju.Paparnya.

Sehubungan dengan itu, Bupati Bandung Barat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Menteri dan Dirjen serta Forkopimda yang telah hadir pada acara ini. Disamping itu, sangat Berterimakasih Kepada Bapak Menteri yang telah memberikan bantuan berupa traktor, mesin pompa air,bibit Buah-buahan, bibit kopi, domba serta ayam kampung,yang nilainya bukan sedikit. Ujar Bupati.

Untuk itu, kami berharap masyarakat Bandung Barat dapat menerimanya dengan baik dan jangan lupa semoga rakyat Bandung Barat dapat bersatu dan ada kekompakan, sesuai dengan temma acara ini, yaitu Sinkronisasi Program Pertanian dan Menyongsong Hari Krida Pertanian (HKP) Ke-47 Untuk Merealisasikan Bandung Barat Lumpaaat, Mewujudkan Petani Milenial yang AKUR Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Religius, untuk Menuju Bandung Barat Bersih, Bandung Barat Caang,Bandung Barat Indah dan Bandung Barat Bahagia. Papar Bupati.

Semoga Kabupaten Bandung Barat ini menjadi pemerintahan yang bersih. Baldatun,toyyibatun,warobun Gofur, Pungkas Bupati. (Yat/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *