CAKRA Rayon Gegesik dan Weru Cirebon Bantu Warga Korban Puting Beliung dan Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu


Cirebon, Wartapelita.com
Baru baru ini, warga Desa Jagapura Kabupaten Cirebon kena musibah, sejumlah rumah roboh, akibat kencangnya angin puting beliung yang menerjang pemukiman di daerah tersebut.

Dengan terjadinya musibah ini, sebagian warga untuk sementara mengungsi ke tempat yang tidak terkena sasaran angin tersebut, baik ke rumah saudaranya maupun ke rumah tetangganya, sebelum rumahnya selesai diperbaiki. Hal itu dikatakan warga setempat kepada awak media.

Sehubungan dengan itu, Lembaga CAKRA Rayon Gegesik Kabupaten Cirebon, tak tinggal diam, mereka secara gotong royong membantu warga yang kena musibah, jelas pengurus CAKRA Rayon Gegesik Kabupaten Cirebon.

Sementara CAKRA Rayon Weru Kabupaten Cirebon, melakukan Bhakti Sosial (Bhaksos) membagikan sembako kepada sejumlah kaum dhuafa dan yatim piatu (warga kurang mampu).

Atas kepedulian Lembaga CAKRA, sejumlah warga Gegesik dan Weru, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan semoga Lembaga CAKRA menjadi lembaga yang lebih baik dan selalu peduli terhadap sesama yang kena musibah atau kepada warga yang kurang mampu, harapnya.(Humas/CAKRA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.