Cially Tan Terpikat Dengan Co.Choc Minuman Yang Berbahan Utama Coklat

Kiri Owner Co. Choc Cially Tan dan kanan Andreas dari Pusat Co. Choc

wartapelita.com – Jakarta, Cially Tan terpikat dengan Co.Choc minuman yang berbahan utama coklat yang sedang viral dikalangan anak muda dan akhirnya Grand Opening di Jalan Pluit karang selatan no.120 samping pintu tol bandara Jakarta Utara (20/11/19)

Menurut Cially Tan dalam wawancara oleh awak media kenapa saya tertarik Merchand Co.Choc? Karena saya penikmat Coklat dan sangat menyukai Coklat, singkat cerita saat itu saya melihat salah satu pameran di JCC disana saya disambut dengan Marketing dari Co.Choc pusat, mereka menawarkan produknya dengan berbahan dasar Coklat, karena saya pecinta coklat akhirnya saya pun dengan senang hati gabung menjadi salah satu mitra dari Co.Choc dan pada hari ini menjadi kenyataan untuk dibuka Minuman yang ciri khas dengan bahan dasar khas coklat.”ungkapnya”

Variaant minuman cokelat yang hadir di Co. Choc antara lainnya Classic Chocolate, Chocolate Strawberry, Chocolate Army, West Java Chocolate, Sumatera Chocolate, dan Signature Dark Chocolate yang menjadi menu andalannya.”pungkasnya Cially Tan ”

Contohnya menu Chocolate Army, atasnya cokelat bawahnya hijau matcha (teh hijau). Mungkin buat orang-orang memang aneh kalau matcha dicampur cokelat, tapi justru itu yang jadi inovasi unik minuman cokelat.” tambahnya”. Walaupun tampilan Co.Choc terlihat sangat berkelas, harga minumannya hanya sekisar Rp15.000 K -Rp 20.000 K, Harga tersebut tentu amat ramah di dompet dan sesuai untuk anak sekolahan. ” paparnya”

Menurut Andreas Dicky selaku Operasi RnD Co.Choc Pusat menambahkan, Awal mulanya ada Co.Choc, dulunya ada 3 cowok berlatar belakang Bisnis dan dapur jualan di gang kecil banget yang namanya jalan Riau 205. Dimana ada banyak yang menjualan makanan dan minuman. Nah, salah satu minuman itu namanya Co.Choc Coklat tersebut campuran dengan beragam rasa seperti buah-buahan dan Teh, serta beragam dengan Topping. Cukup dengan harga 15 ribu sampai 24 ribu per Piala sudah menikmati rasa Coklat khas Co.Choc, “papar Andreas”

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *