DANLANAL DABO SINGKEP RESMIKAN PROGRAM BANTUAN BEDAH RUMAH YASBHUM 2019

wartapelita.com – Jakarta, Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerjasama dengan Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) melaksanakan Kegiatan Karya Bakti Bedah Rumah Tahun 2019 di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep yang diperuntukkan bagi Warakawuri TNI AL, Kamis (19/3/2020).

Dalam sambutan Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla,. M.M., mengatakan bahwa “Program Bedah Rumah Tahun 2019 kerjasama Lanal Dabo Singkep dengan Yasbhum ini, merupakan wujud Dharma Bakti TNI AL dalam membantu Purnawirawan, Warakawuri, serta Wredatama TNI Angkatan Laut yang mempunyai rumah dan tanah namun kondisinya tidak layak huni.”

Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan wujud kepedulian terhadap Purnawirawan, Warakawuri, serta Wredatama TNI Angkatan Laut yang memang membutuhkan uluran tangan, khususnya kondisi rumah yang tidak layak huni menjadi layak untuk ditinggali.

Di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Yasbhum adalah rumah milik Ny. Veronica istri dari Almarhum Serma Busono dengan alamat Jalan Kartini RT 02 RW 02 Kelurahan Sungai Lumpur Kecamatan Singkep. Pelaksanaan kegiatan bedah rumah ini dimulai pada bulan November 2019. Saat ini pengerjaan bedah rumah telah selesai dilaksanakan dan diresmikan oleh Komandan Lanal Dabo Singkep.

Acara ini dihadiri Komandan beserta Perwira Staf dan Personel Lanal Dabo Singkep, Ketua beserta Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I, Lurah Sungai Lumpur, Ny. Veronica beserta keluarga sebagai pemilik rumah, Ketua RW 02, Ketua RT 03 dan masyarakat sekitar.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *