Danlantamal II Pimpin Apel Khusus Perdana

wartapelita.com – Padang, Senin 14 Desember 2020,– Bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han)., pimpin Apel Khusus Perdana setelah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Lantamal II menggantikan Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dihadapan Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., pada Kamis (10/12) di Mako Koarmada I Jakarta.

Apel Khusus diawali dengan perkenalan Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han)., yang merupakan putra asli Minang. Untuk itu, selaku pejabat baru di Lantamal II saya mohon dukungan dan loyalitas seluruh personel dalam memajukan Lantamal II agar jauh lebih baik lagi ke depan.

Komandan Lantamal II juga mengingatkan kembali kepada seluruh personel apa yang menjadi tugas pokok Lantamal dan TNI Angkatan Laut sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Agar personel dan keluarga besar Lantamal II lebih bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax, serta hindari bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga, satuan, dan organisasi,” ujar Danlantamal II.

Apel Khusus ini dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal (Wadan Lantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, Pejabat Utama Lantamal II, Dansatrol, Kasatker, Danlanal Jajaran Lantamal II, Personel Lantamal II, Personel Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II, dan Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *