David Darmawan (Founder & CEO) Meluncurkan Platform SOCENTIX-B. E. T. A. W. I

wartapelita.com – Jakarta, David Darmawan Ada dua peristiwa besar tentang Fintech dan Keamanan Cyber ​​yang terjadi di Jakarta dari 6 – 8 November 2019. Acara pertama adalah FINTECH SHOW INDONESIA 2019 yang akan berfokus pada Menunggang Gelombang Transformasi dan Gangguan Keuangan Digital di Indonesia yang akan menjadi keuangan Indonesia. komunitas layanan perayaan 3 hari Fintech. Acara lainnya adalah CYBER SECURITY INDONESIA 2019, dengan tema Mendukung Agenda Siber dan Keamanan Informasi Bangsa. Kedua acara tersebut diadakan di Jakarta Convention Center.

Salah satu pembicara dalam Cyber ​​Security Indonesia 2019 adalah David Darmawan, Pendiri dan CEO PT. Socentix. Dia akan membahas tentang keamanan cyber dalam investasi, dengan judul Socentix-Betawi (Aplikasi Perdagangan Elektronik Blockchain Sistem Intrapayment Seluruh Dunia): Prinsip untuk Investasi yang Bertanggung Jawab.
PT. Socentix (Pertukaran Investasi Kewirausahaan Sosial saat ini merupakan satu-satunya platform untuk investasi hijau dan bertanggung jawab secara sosial di Indonesia. Visinya adalah bahwa umat manusia mengembangkan sistem ekonomi yang memulihkan lingkungan dan menciptakan kekayaan dan kesehatan bagi orang-orang di seluruh dunia berdasarkan bahasa Indonesia. Prospek Bhinneka Tunggal Ika (Prospect Unity in Diversity), Socentix telah terdaftar di SRI KEHATI Linked Index Fund. Pencantuman ini mencerminkan komitmen Socentix terhadap kelestarian lingkungan dan sosial serta tata kelola perusahaan yang baik. SRI-Kehati Index diluncurkan di Jakarta pada 8 Juni 2009 oleh Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia, KEHATI.Indeks ini didukung oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) dan merupakan yang pertama di Asia Tenggara yang melacak kinerja Corporate Champion Indonesia dalam bisnis yang berkelanjutan secara sosial dan lingkungan.
Selain Pendiri dan CEO Socentix, David Darmawan, juga mendedikasikan hidupnya untuk mengembangkan komunitas Betawi. Betawi adalah suku asal Jakarta, ibu kota Indonesia. Sebagai bagian dari CSR Socentix, David mendirikan Betawi B @ nkIT, yang merupakan fondasi sosial dan budaya bagi masyarakat Betawi. Misi Betawi B @ nkIT adalah untuk mengembangkan dan melestarikan budaya Betawi dan memajukan ekonomi masyarakat Betawi dengan mengembangkan Startup Fintech.
Betawi B @ nkIt bekerja sama dengan beberapa institusi atau perusahaan telah meluncurkan Blockchains berikut:
https://danadidik.id/betawi untuk memberikan pinjaman bagi mahasiswa.
https://gandengtangan.co.id/betawi untuk menyediakan dana untuk klub budaya Betawi (sanggar budaya Betawi)

Betawi BankIT juga mengadakan beberapa acara budaya Betawi, seperti:
Festival Keriaan Betawi Jatinegara 2017
                (https://www.youtube.com/watch?v=kGMc57CG2w4), 25 – 28 Oktober 2017
Festival Betawi Muda Bangkit, 15 – 17 2017, Jakarta (https://www.youtube.com/watch?v=S0bwGAcDMpw).
Festival Betawi B @ nkIT, 26 – 28 Januari 2018, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta ,.
Bekasi-Betawi Disruptive Festival, 23 – 25 Februari 2018 di Gedung Juang 45, Bekasi (https://www.youtube.com/watch?v=nchUcA_cWu8)
Berpartisipasi dalam Indo Fund Fest, Alila Hotel, SCBD, Jakarta, 9 Agustus 2019

Blockchain saat ini diluncurkan oleh PT. Socentix adalah Blockawi Block Betawi. Ini adalah platform yang digunakan untuk menawarkan solusi perbankan universal berdasarkan teknologi blockchain. Platform ini akan mengumpulkan semua UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) untuk menjual produk mereka secara duniawi dan transaksi akan menggunakan teknologi blockchain. Teknologi blockchain ini dapat digunakan untuk transaksi lain di luar platform pasar.
Betawi unbank lebih merupakan platform yang digunakan untuk menawarkan solusi perbankan universal berdasarkan teknologi blockchain. Solusi UBI (Penghasilan Dasar Universal) akan dikelola oleh platformnya untuk menawarkan anggotanya untuk berpartisipasi dalam sistem mata uang berkelanjutan yang baru.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *