Diskusi Politik Vox Point Dengan Tema “Waspada Politik Pecah Belah Pilpres 2019”

 

 

 

Jakarta.wartapelita.com – Diskusi politik (Dispol) diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia di Sekretariat Vox Point Indonesia, Sanggar Prathivi Building, Pasar Baru, Jakarta, Kamis, (06/12/18).

Diskusi yang mengangkat tema, “Waspada Politik Pecah Belah Pilpres 2019” ini, menghadirkan pembicara,”Yohanes Handoyo Budhisedjati (Ketum Vox Point’ Indonesia), Susana Suryani Sarumaha (Waketum DPN Vox Point’ Indonesia), Sirajuddin Abbas (Direktur Eksekutif SMRC),Intan Fitriana Fauzi (TKN Prabowo-Sandi Politisi PAN), Abdul Kadir Karding (TKN Jokowi-Ma’ruf Politisi PKB).

Dalam penghantar diskusi Yohanes mengatakan bahwa Vox Point anti politik akan tetapi sangat memantau politik yang sedang terjadi di Indonesia pada saat ini,yang mana telah terjadinya saling sikut sana sini oleh karena itu kami harapkan dengan adanya diskusi ini bisa menetralisir kaum radikalisme.

TKN Prabowo-Sandi intan dalam diskusinya menyatakan menjelang pemilu Pilpres 17 April 2019 diharapkan damai, nyaman tanpa polemik yang panjang mari bersatu padu untuk mensukseskan Pilpres nantinya.

menurut Kadir TKN Jokowi-Ma’ruf  didalam diskusi politik itu pemimpin adalah yang amanah dan berlaku adil untuk rakyatnya, untuk itu dalam Pilpres nanti untuk memperhatikan 3 hal; Tim Sukses harus Memiliki Frem Kebhinekaan,Frem Kebangsaan,dan Frem Kesatuan sehingga dapat menangkal radikal dari oknum-oknum yang ingin menghancurkan keharmonisan antara seksama bangsa Indonesia ini.(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *