DPD HIDAYATULLAH INDRAMAYU BINA MASYARAKAT PERBATASAN


Indramayu, wartapelita.com
Semangat Para Da’i Hidayatullah dalam berdakwah tidak diragukan, salah-satunya yang dilakukan oleh Ust. Suharno sebagai Ketua DPD Hidayatullah Indramayu, yang setahun lalu mendapat amanah di Indramayu, yang sebelumnya bertugas di Cirebon.

Sebuah Desa paling ujung Indramayu Jawa Barat yang mungkin jarang terdengar namanya yaitu Desa Totoran Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Desa ini terletak di ujung Indramayu sebelah utara dengan lama perjalanan satu jam dari pusat kota Indramayu apabila menggunakan sepeda motor.

Kondisi ekonomi dan pendidikan serta spiritual masyarakatnya masih tergolong rendah bahkan masih banyak rumah rumah gubuk sebagai tempat tinggal mereka. Namun disana sudah ada tempat ibadah yang beragam diantaranya mushola dan gereja.

Kunjungan muhibbah perdana DPD Hidayatullah Indramayu dan Muslimat Hidayatullah Indramayu pada hari Jum’at (3/12/2021) dilokasi mendapat sambutan baik dari warga sekitar.

Hal ini menjadi motivasi untuk terus menebar kebaikan dalam mencerahkan umat, ujar Suharno.

Kedepan kampung ini akan menjadi kampung binaan, apalagi ada salah seorang anak warga yang sudah mengenal Hidayatullah bahkan menjadi salah satu alumni PTH Hidayatullah Depok, sehingga optimis bisa jadi penggerak di Desa tersebut.
Reporter: Asju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *