Ebbo FC Gelar Turnamen Futsal Se KBB

 Ngamprah, Warta Pelita.com

Baru-baru ini Ebbo FC, menggelar turnamen olah raga Futsal se Kabupaten Bandung Barat (KBB). Acara tersebut diikuti oleh 50 team dari sejumlah Kecamatan yang ada di KBB. Hal itu diungkapkan Herry Ebbo selaku penyelenggara kegiatan tersebut kepada Akur Media.com.

Menurutnya kegiatan tersebut selain meningkatkan kegiatan olah raga khususnya Futsal, juga untuk menjalin tali silaturahmi antar pemuda dan mendorong minat para pemuda di bidang olah raga, sekaligus ajang mencari bakat mereka dalam rangka meningkatkan kemampuan, sesuai dengan apa yang diharapkan, dan Alhamdulillah acara ini telah terselenggara dengan baik, jelasnya.

Untuk itu Herry Ebbo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu, atas terselenggaranya acara tersebut, semoga acara seperti ini  bisa berlanjut dan berkesinambungan, agar kedepannya lebih meningkat lagi dan kepada semua peserta dapat meningkatkan semangat perjuangannya serta dapat meningkatkan kualitasnya untuk lebih baik dari sekarang, paparnya.

Usai acara tersebut pihak panitia memberikan piala dan hadiah atau dana pembinaan kepada juara I sebesar Rp.5 juta, juara II Rp.2,5 juta, Juara III Rp.1,5 juta dan juara IV sebesar Rp.1 juta. Sedangkan juara I dimenangkan oleh Silly Guner, juara II Ebbo Fc, juara III Ancestral dan juara IV KFC. Kemudian piala bagi sang juara diberikan oleh Bapak Usep Sukarna selaku pembina SSB Ebbo FC.*** 

  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.