Forum Masyarakat Tionghoa Kalbar Peduli Keberatan Pernyataan Lieus

Jakarta, Wartapelita.com

Forum Masyarakat Tionghoa Kalbar Peduli menyatakan keberatan atas pernyataan Lieus Sungkarisma sebagai Koordinator Forum Aspirasi Rakyat yang mengatasnamakan masyarakat Tionghoa terkait dukungan politik dengan hastag #2019GantiPresiden.

“Kami tidak pernah memberikan mandat kepada Forum Aspirasi Rakyat atau organisasi lainnya untuk mengatasnamakan masyarakat Tionghoa dalam mengeluarkan pernyataan politik terkait gerakan #2019GantiPresiden. Hal tersebut merupakan hak masing-masing masyarakat Tionghoa sebagai bagian dari warga negara Indonesia.” pungkasnya Riyan Agatha, juru bicara Forum Masyarakat Tionghoa Kalbar Peduli saat konferensi pers di Hotel Ozone Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, Minggu (27/5/2018).

Berdasarkan hal-hal tersebut, Forum Masyarakat Tionghoa Kalbar Peduli meminta agar masyarakat Indonesia secara umum dan khususnya masyarakat Tionghoa Kalbar secara khusus, dapat bersatu padu dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia yang menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila sebagai landasan hidup dalam berbangsa dan bernegara.

“Kami senantiasa mendukung pemerintahan yang sah sesuai dengan keputusan sistem demokrasi Indonesia yang diwujudkan dalam bentuk Pemilihan Presiden. Mari kita bersatu jangan sampai terpecah belah saudara ku se bangsa se Tanah Air,” Pungkas nya pria asal Siantan Pontianak Kalbar ini.

Reporter: Yayan Achmad Yani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *