Gelar Sertijab, Ini Harapan Baru Desa Cimanggu BerBUDI


Bandung Barat, wartapelita.com
Desa Cimanggu menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan, penjabat Kepala Desa Cimanggu Dadang Mulyana, S.Sos kepada Kepala Desa terpilih periode 2021-2027 Budi Mulyana.


Acara yang digelar di GOR Desa Cimanggu dihadiri oleh Camat Ngamprah, Agnes Virganty, S.STP, M.Si., Ia menyampaikan, “optimis untuk Desa Cimanggu bisa lebih maju, dan unggul dengan kepemimpinan Pak Budi, upaya untuk terus melakukan kerjasama, berkolaborasi dan bersinergi dengan semua pihak perlu di tingkatkan.” Ujarnya.

Agnes juga menghaturkan banyak terimakasih kepada pejabat kepala desa yang ditugaskan dari kecamatan, khususnya Bapak Dadang Mulyana, S.Sos dimana untuk tahun 2021 ini telah menyelesaikan BLT DD dari dana desa berikut RKP tahun 2022, RKP 2022 juga oleh Pak Kades Cimanggu akan ditindak lanjuti dengan merealisasikan harapan dan impian warga masyarakat desa Cimanggu. Paparnya.

Harapan Agnes untuk Kades Terpilih, agar bisa merangkul semua pihak terutama yang telah sama-sama ikut berkompetisi di wilayah kecamatan Ngamprah, sehingga bisa bekerjasama untuk memajukan pembangunan di Desa Cimanggu, bagi yang belum memiliki kesempatan menang agar legowo menerima sesuai deklarasi damai yang pernah dilaksanakan. Ungkapnya.

Sementara Kades terpilih, Budi Mulyana mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa Cimanggu dalam 6 tahun ke depan dengan Visi dan Misi yang telah di sampaikan menuju Desa Cimanggu Bersih, Unggul, Dimanis dan Islami, Upaya untuk peningkatan keagamaan akan selalu bekerjasama dan mendukung program program MUI Desa Cimanggu, sedangkan dalam pembangunan infrastruktur akan bekerjasama dengan DPRD yang ada di Kec Ngamprah Khususnya terutama dalam menyerap anggaran Aspirasi untuk wilayah Desa Cimanggu.

Acara yang di akhiri dengan Pemberian Kado kepada Plt. Pejabat Kades CImanggu, Photo Bersama dan Ramah Tamah menambah jalinan ukhwah Islamiyah, dan optimis untuk lebih baik, ujar Budi.

Reporter: asju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *