Gubernur Jabar Laksanakan Kegiatan “Subling”

Wartapelita, Bandung Barat

Kegiatan shalat Subuh berjamaah keliling (Subling) yang dilakukan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Masjid Besar Parongpong, Jl. Kol. Masturi 288 Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (07/07/2019).

Selain itu, Ia pun merasa perlu menyampaikan “up date” progres pembangunan Jawa Barat secara langsung kepada masyarakat. Maka momen subling menjadi salah satu sarana yang tepat. “Saya ke Majalengka, Bekasi, KBB dan kota/ kabupaten lainnya untuk menyambung silaturahim, kedua menyampaikan update tentang Jawa Barat, dan lain sebagainya,” ungkap @ridwankamil

“Nikmat Islam kita harus benar- benar kita syukuri. Jawa Barat punya hampir 100 ribu-an masjid. Semoga berbanding lurus dengan kemakmurannya, ramainya,” Ungkap Gubernur @ridwankamil.

Bupati Kabupaten Bandung Barat Aa Umbara, mengatakan bahwa sudah beberapa kali kegiatan subuh keliling dilaksanakan di lingkungannya. Pertanda perhatian yang cukup baik terhadap masyarakat Jawa Barat, di KBB.

Begitu pula bagi Kota/ Kabupaten lainnya, yang juga didatangi Gubernur untuk kegiatan serupa. Tentu jadi upaya yang baik bagi jajaran Pemerintah Provinsi untuk hadir secara nyata ditengah- tengah masyarakat.

“Pak Gubernur hadir ditengah- tengah kita sebagai bentuk perhatian, sekaligus menyampaikan gagasan dan harapan untuk masyarakat Jawa Barat,” Ujar Aa Umbara.(wan).
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *