GUSKAMLA KOARMADA I MENJUARAI LOMBA MENEMBAK

wartapelita.com – Batam, Ajang perlombaan menembak yang diselenggarakan oleh Batalion 10/Satria Bumi Yudha Marinir di Lapangan Tembak Mako Yonif 10 Marinir diselenggarakan dalam rangka rangkaian Peringatan Hari Dharma Samudera TNI AL, Batam (15/2/2020).

Kejuaraan menembak tersebut diikuti oleh sejumlah atlet menembak terbuka yang sebagian besar di Kepulauan Riau dan Batam. Kategori umum diikuti sejumlah petembak dari Perbakin Kepri, sedangkan kategori TNI Polri diikuti atlet petembak dari berbagai instansi TNI Polri yang ada di Batam dan sekitarnya seperti Lantamal IV TTanjungpinang, Korem 033 WB, Polda Kepri, Satbrimob Polda Kepri dan Guskamla Koarmada I.

Pada ajang Kelas Kategori TNI Polri, Danguskamla I Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., Berhasil meraih Juara 2, sedangkan Kategori Umum meraih Juara 3.

Kejuaraan menembak ini diselenggarakan oleh Batalion 10 Marinir/Satria Bumi Yudha selain untuk mencari bibit atlet petembak handal juga sebagai ajang silaturahmi. Demikian disampaikan Danguskamla Koarmada I usai menerima hadiah dari panitia.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *