IKEA HADIR DI BANDUNG BARAT

Bandung Barat, wartapelita.com

IKEA Bandung Barat merupakan toko pertama yang di bangun di luar kota Jakarta. Peletakan batu pertama IKEA dilakukan di Kota Baru Parahyangan KBB, Kamis (28/3). Acara ini di hadiri oleh gubernur Jawa Barat beserta istri. Bupati KBB beserta Wakil. Toko asal Swedia ini menawarkan beragam rangkaian produk rumah tangga.

Bandung Barat semakin lengkap dengan kehadiran IKEA. Perusahaan asal Swedia ini akhirnya resmi di bangun di Kota Baru Parahyangan pada Kamis (28/3). Rangkayan peletakan baru pertama diantaranya dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta sang istri Atalia Kamil. Bupati Bandung Barat Aa. Umbara Sutisna dan Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

Seremoni peletakan batu pertama dibuka oleh President Commissioner PT.Hero Supermarket Tbk Patrik Lindvall dan Swedish Ambassador to Indonesia HE. Marina Berg. Gubernur dan Bupati berharap IKEA akan mengkolaborasikan kearifan lokal seperti penggunaan material bambu dan motif yang khas. Patrik mengharapkan dengan kehadiran IKEA di Kota Baru Parahyangan, akan membawa banyak manfaat serta membantu masyarakat sekitar untuk bekerja. Rancangan pembangunan IKEA ini akan selesai dan dibuka pada tahun 2020.
(Trias/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *