Jalasenastri Cabang 5 DJA I Ikuti Webinar Secara Online

wartapelita.com – Ketua Cabang 5 DJA I Ny. Peni Yayan Sofiyan beserta seluruh Anggota Jalasenastri Cabang 5 DJA I mengikuti Webinar secara online dengan
Tema “Dari Jalasenastri untuk kita semua bisa dari rumah”, bertempat di RKO Guskamla Koarmada I.

Kegiatan Webinar diawali
menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yang menyampaikan pentingnya berwirausaha dirumah dimasa pandemi bisa dilakukan di Market Palace yang telah disiapkan oleh Dharma Pertiwi yaitu “Ladara”.

Sementara itu, Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudho Margono selaku penyelenggara acara Webinar menyampaikan bahwa dalam masa pandemi sekarang ini, kita harus selalu optimis dengan melakukan berbagai hal positif diantaranya adalah membuat happy diri kita dengan melakukan hal-hal sederhana di rumah, pemanfaatan lahan, kreatif membuat kerajinan kriya seperti ecoprint.

Kegiatan Webinar dipandu oleh Moderator Budi Adiputro dengan menghadirkan 3 (tiga) narasumber yakni Putri Indahsari Tanjung (CEO & Founder Creativepreneur) dengan materi cara memulai bisnis berbasis online, Dr. dr. Ny. Indah Hermanto Sp. KAI dengan materi meningkatkan imunitas tubuh dengan berpikiran positif dan menjaga pola hidup sehat, serta dr. Haikal A, M. Biomed (AAM) dengan materi perawatan kulit yang sehat dapat dilakukan di rumah dengan mengkonsumi buah-buahan dan olahraga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Umum Pia Ardhiyagarini, Ketua Harian IKKT, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardhiyagarini, dan IKKT.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *