KADES CIMANGGU BERIKAN INSENTIF GURU NGAJI


Bandung Barat, wartapelita.com
Penantian Guru Ngaji se Desa Cimanggu usai sudah, setelah Budi Mulyana sebagai Kepala Desa Cimanggu menunaikan amanahnya menyerahkan Insentif untuk Guru Ngaji pada hari Sabtu, (30/4/2022) di Pesantren Daarul Islah RW 09 Desa Cimanggu.

Kebijakan Insentif Guru ngaji ini sudah hampir setahun lalu dinantikan, namun karena adanya covid 19 akhirnya anggarannya terpakai untuk pemulihan pandemic tersebut, Alhamdulillah tahun ini bisa di tunaikan dan harapannya selama beliau menjabat menjadi kepada Desa Cimanggu akan terus dilakukan dan dinaikan nominal, saya bersyukur dan berterima kasih kepada para Guru Ngaji yang telah menjadi bagian penguatan aqidah dan akhlak dalam membina anak- anak, ujar kades.

Sementara Ust. Koswara sebagai Ketua MUI Desa Cimanggu yang hadir menyampaikan apresiasi atas perhatiannya kepada para Guru Ngaji, harapannya semakin banyak lagi kedepan guru yang dapat menerima insentif tersebut, untuk tahun ini baru 50 orang yang mendapat.

Para guru ngaji merupakan asset yang sangat berharga dan perlu mendapat perhatian lebih dari berbagai pihak terutama dari pemerintah, supaya nilai keikhlasan mereka tetap terjaga dan bisa istiqomah dalam membina anak anak, ungkapnya.

Reporter:Asju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.