Karya Bhakti TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

wartapelita.com – Tanjung Balai, Dalam rangka Karya Bhakti TNI Angkatan Laut Tahun 2019 Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno, M. Tr.Hanla., melaksanakan peletakan batu pertama di rumah Ibu Halimal Yusri yang beralamat di Jalan TPI Dusun V, Kelurahan Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Selasa (18/6).

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan , Letkol Laut (P) Ropitno, M. Tr.Hanla., mengatakan ’’Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu karena sudah hadir disini, TNI Angkatan Laut selain melaksanakan tugas pokok Operasi Militer Selain Perang (OMSP) juga membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan dalam bentuk Karya Bhakti “Sebagai Prajurit yang berasal dari rakyat serta mengayomi masyarakat dalam usaha mendukung pembangunan daerah”, adapun alasan dipilihnya lokasi desa Bagan Asahan Baru karena merupakan salah satu dari sekian banyak desa binaan Lanal TBA, sehingga dalam hal ini kegiatan pembinaan desa pesisir sudah berjalan secara sinergis dalam rangka mendukung tugas pokok TNI , khususnya Angkatan Laut ’’.

Sedangkan Kades Bagan Asahan Pekan mengatakan ungkapan terima kasih atas partisipasi Lanal Tanjung Balai Asahan Khususnya TNI Angkatan Laut guna meringankan beban warganya semoga apa yang sudah di berikan melalui bedah rumah bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Selanjutnya dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Danlanal Tanjung Balai Asahan didampingi perwira Staf, perwakilan Kadis Sosial Asahan, perwakilan Camat Tanjungbalai, Babinsa, Kamtibmas, Kades Bagan Asahan Baru, Kades Bagan Asahan Pekan dan Masyarakat yang rumahnya terkena bedah diteruskan dengan peninjauan rumah- rumah yang terkena bedah atau dibangun.(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *