Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Bekali Pelatihan Shibori Dan Ecoprint Advance Kepada Anggota Jalasenastri

wartapelita.com – Jakarta,Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono membuka acara Pelatihan Shibori dan Ecoprint Advance kepada Anggota Jalasenastri bertempat di Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Kamis (17/01/19).

Dalam sambutannya Ketua Daerah Jalasenastri Armada I menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pelatihan lanjutan dari yang sebelumnya. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas Anggota Jalasenastri, hasil yang diharapkan agar Anggota Jalasenastri Armada I bisa membuat dan memproduksi Kain Shibori dan Ecoprint Advance sehingga mendapatkan bekal ilmu dan juga dapat menambah penghasilan keluarga. Program kerja ke depan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I juga akan mengadakan pelatihan keterampilan lainnya.

Pelatihan Shibori dan Ecoprint Advance ini dipandu oleh Ny. Basuki Tri Usodo dan Ny. Nendi Yuswandi sebagai perwakilan Shibori dan Ecoprint Advance yang dilaksanakan Pengurus Pusat Jalasenastri beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan dilanjutkan dengan praktek pembuatan Kain Shibori dan Ecoprint Advance sesuai dengan cara dan teknik yang telah disampaikan oleh pemandu. Berbagai hasil kreasi dan corak yang terbentuk dari hasil karya Anggota Jalasenastri Armada I mendapat pujian dari Ketua Daerah Jalasenastri Armada I atas kreatifitas yang telah ditunjukkan dengan penuh semangat.(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *