Ketua Markas Rayon Cakra Kecamatan Cipongkor, Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Bandung Barat, Wartapelita.com
Minggu dinihari (09/01) sekitar pukul 02.00 WIB, Ketua Markas Rayon ” CAKRA” Kecamatan Cipongkor Feri Rizqiawan, yang beralamat di Kp. Wareng Rt.04/Rw.01 Desa Sukamulya Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat (KBB) dikeroyok orang tidak dikenal.

Terjadinya pengeroyokan tersebut secara spontan, saat Feri pulang dari counter tempat ia bekerja. Namun ia penasaran untuk menengok dulu ke Kantor Sekretariat.

Sesampainya di depan kantor, tiba-tiba Ia disambangi oleh empat orang tak dikenal, mereka baru turun dari sepeda motor. Begitu menghampiri, para pelaku langsung menghadang Feri dan memukulnya, sambil bertanya, ” Maneh teh anggota Cakra” dan oleh Feri di iyakan, tanpa ampun Feri dikeroyok hingga pingsan, bahkan sampai ditelanjangi, papar Feri yang diamini temannya, yang kebetulan setelah kejadian ia datang ke Sekretariat.

Atas kejadian tersebut, Feri lalu melapor ke Ketua Markas Besar “CAKRA”. Kemudian pada Hari Minggu sekitar pukul 11.00 WIB, dari Mabes Cakra langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus melakukan sweeping ke sejumlah tempat di Wilayah Kecamatan Cipongkor.

Sehubungan dengan itu, pihak korban menyerahkan pengurusan kasus ini kepada pihak Mabes Cakra, apapun yang terjadi saya serahkan saja kepada pimpinan kami, jelas Feri.

Sementara pihak MABES CAKRA, akan terus melakukan sweeping ke berbagai tempat, untuk mencari pelaku dan tentunya kami akan melaporkan hal ini kepada pihak berwajib (PolSek) setempat, agar kasus ini ditindak lanjuti oleh pihak berwajib, karena kita ini harus taat kepada aturan dan hukum yang berlaku, agar jangan sampai salah sasaran, tandas A.Rahman, Ketua MABES CAKRA, saat berbincang bincang dengan Warta Pelita.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.