Komando Garnisun Tetap I/Jakarta Siap Amankan Pemilu 2019

Komando Garnisun Tetap I/ Jakarta di bawah komando KAS Gartap I/ Jakarta Brigjen TNI Herianto Syahputra (tiga dari kanan) menyatakan siap ikut mengamankan Pemilu 2019 dalam konferensi pers di Mako Gartap I/Jakarta di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019) Reporter Yayan

wartapelita.com – Jakarta, Selasa siang Garnisun Tetap I/ Jakarta atau Gartap I/ Jakarta telah adakan Konferensi Pers terkait persiapan “Apel Siaga Pemilu 2019” di Mako Garnisun Tetap 1/Jakarta Jl. Medan Merdeka Timur No. 3 Jakarta Pusat.(26/02/2019)

Garnisun Tetap I/Jakarta atau (Gartap I/Jakarta) adalah salah satu satuan dibawah Mabes TNI, Garnisun tetap I/Jakarta merupakan organisasi militer yang bertugas pokok menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib prajurit TNI dan PNS TNI di wilayah Jakarta dan sekitarnya. “Pungkasnya Brigjen Herianto ditemui di Mako Gartap I/Jakarta di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Selain itu, Gartap I/Jakarta juga melakukan pembinaan dan pengelolaan staf seluruh jajaran Gartap I/Jakarta dalam tugas-tugas protokoler kenegaraan maupun skala nasional.

Terkait Apel siaga sendiri akan berlangsung besok Rabu (27/2/2019) di Lapangan Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat dengan inspektur upacara Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Apel besok dilibatkan pasukan kurang lebih 460 personel Kogartap I/Jakarta, dan yang hadir dalam Apel Siaga Pemilu 2019, total sebanyak 1.500 personel gabungan TNI, Polri, dan Pemprov Jakarta dalam apel siaga tiga pilar besok yang akan menunjukkan kesiapan menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut,” tegasnya.(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *