KOMITMEN GERAKAN NASIONAL RAKYAT BERSAMA JOKOWI – MA’ RUF AMIN UNTUK MEMENANGKAN JOKOWI PRESIDEN DI PILPRES 2019

 

 

Jakarta, wartapelita.com –
Bertempat di Gedung Joang 45 Jakarta,Gabungan Relawan Pendukung Jokowi- Ma ‘ ruf Amin yang terdiri dari Organisasi Petani, Organisasi Nelayan,Organisasi Buruh, Organisasi Transformasi Online dan Organisasi Pedagang
,Mendeklarasikan dan menggabungkan diri menjadi “Gerakan Nasional Rakyat Bersama Jokowi”

Meski negara ini telah memiliki banyak perubahan di bidang infrastruktur sejak di pimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) namun ada hal yang kami lihat dan rasakan masih lemah soal bagaimana pembangunan di bidang kesejahteraan rakyat. Meski Jokowi-JK sangat serius sekali menata dan membangun indonesia ini ke arah yang lebih maju. Namun suka tidak suka sebagai rakyat kami harus berbicara tentang soal apa yang menurut kami masih ada kelemahan.

Survei kami di beberapa daerah jelas, bahwa hari ini rakyat masih menjerit karena masih saja terpuruk di tengah kemiskinan. Banyak di pelosok desa di berbagai daerah di seluruh indonesia, menurut hasil survei kami, masih sangat jauh tertinggal serta juga jauh dari pembangunan di berbagai bidang (kesehatan, pendidikan, pangan dll). Bahkan, hal tersebut tidak hanya dirasakan di berbagai pelosok desa. Parahnya, mereka yang tinggal di wilayah Ibukota pun masih merasakan hal yang sama. Dimana kemiskinan serta akses ekonomi yang sulit masih menjadi cerita yang terus berulang. Padahal, lndonesia sudah memasuki era digitalisasi yang sudah canggih, mau apapun bisa di akses melalui Online. Namun hal tersebut masih juga belum membebaskan rakyat dari belenggu kemiskinan.

Sektor pengemudi Online, sektor Buruh, sektor nelayan dan sektor Pedagang di ibukota dalam hal ini yang berada di DKI Jakarta hari ini yang bergabung bersama kami, mereka sangat menaruh harapan besar kepada Jokowi jika terpilih kembali di periode berikut, untuk tidak hanya fokus terhadap pembangunan infrastruktur saja. Melainkan juga harus serius menggalakkan program pembangunan di bidang kesejahteraan. Karena dari munculnya para kandidat calon presiden dan wakil presiden di pemilu kali ini. Menurut yang kami nilai, hanya Jokowi lah yang sangat berbeda gaya memimpinnya daripada pemimpin-pemimpin sebelumnya. Menurut kami, Jokowi adalah sosok orang baik, Jokowi adalah sosok orang yang tulus, Jokowi adalah sosok yang memiliki gaya sederhana, Jokowi sangat mau membaur dengan rakyat di level menengah ke bawah dan Jokowi adalah sosok orang yang memiliki jiwa pekerja keras sama seperti kami.

Sebab itu, meski di era kepemimpinan Jokowi masih ada yang belum semptu’na. Namun kam tetap menaruh pilihan kami untuk Jokowi. Dengan harapan di periode yang akan datang pembangunan di bidang kesejahteraan rakyat di berbagai sektor dapat menjadi agenda prioritas Jokowi. ( Yayan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *