KUNJUNGAN SOSIAL JALASENASTRI KOLINLAMIL KE RUMAH SAKIT CILANDAK

wartapelita.com – Jakarta, Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kolinlamil melaksanakan Kunjungan Sosial ke Rumah Sakit Marinir, Cilandak untuk bezoek salah satu pengurus yang sedang dirawat. Jumat (2/8).

Kunjungan Sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil Ny. Yayuk Heru Kusmanto dan diikuti seluruh pengurus organisasi istri-istri prajurit gabungan Kolinlamil. Kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari program kerja dan arahan Ketua PG, agar Jalasenastri lebih peduli terhadap kondisi dan kesejahteraan anggotanya. “Dengan dikunjungi diharapkan dapat meringankan beban istri prajurit yang sedang dirawat, karena merasa bahagia ada perhatian yang diberikan. Apalagi suasana akrab dan ceria tercipta saat kami kunjungi”, demikian kata Ibu Ketua PG ketika keluar dari Rumah Sakit.

Kegiatan Jalasenastri PG Kolinlamil pada hari Jum’at tersebut cukup padat. Sebelum kunjungan sosial, ibu-ibu melaksanakan olah raga pagi bersama di Mako Kolinlamil mengikuti prajurit yang lari pagi, dilanjutkan pertandingan bola volly dan tenis meja persahabatan melawan PNS, Kowal serta atlit yanus cabang olahraga tersebut yang digelar di lapangan M. Silam. Inilah salah satu cara Ketua PG dalam membentuk Jalasenastri di jajarannya lebih solid/kompak, selain untuk meningkatkan jiwa korsa dan ketrampilan dalam bidang olah raga.

Adapun setelah kunjungan sosial, dimanfaatkan oleh Ketua PG dengan mengajak seluruh pengurus jalasenastri untuk mencoba jelajahi kawasan Kota Jakarta dengan menaiki moda transportasi yang sedang digandrungi masyarakat dan menjadi moda transportasi termodern di Jakarta, yaitu MRT _(Mass Rapid Transit)._ Rombongan naik dari Stasiun Bundaran HI menikmati perjalanan hingga sampai Lebak Bulus dan kembali lagi ke Bundaran HI.

Kesan pertama saat memasuki stasiun MRT ini adalah adanya rasa nyaman dan bersih, demikian tutur Ibu Ketua PG dengan ramah.

Reporter

Yayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *